Wednesday, November 30, 2016

Waroeng Oemang Masakan Jowo Londo

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Selamat siang foodies :D waahh sudah agak lama yaa tidak update tempat-tempat asik beserta kulinernya. Tenang… kali ini faridafoodies.com kembali memberikan referensinya special hanya untuk anda.

Tempatnya bernama WAROENG OEMANG tepatnya berada di Jln H Agus Salim no.21 Klego Pekalongan dan cukup strategis untuk dicari jadi foodies tidak perlu khawatir. Berada dipinggir jalan arah yang akan menuju lapangan sorogenen kota Pekalongan. Kalau foodies berjalan dari arah selatan lapangan sorogenen cukup lurus saja dan jangan lupa lihat sebelah kiri anda karena tempatnya berada disebelah kiri jalan dari arah selatan. Selain itu, waroeng oemang juga bersebelahan dengan cafe orange dan masjid habib Bakir
Kala itu sore hari sekitar pukul 19.00 wib, sehabis beraktivitas perut rasanya keroncongan jadi langsung saja faridafoodies.com hunting tempat untuk mengenyangkan perut daannn ketemulah waroeng oemang yang berdiri sedjak tahoen 2015. Selain tempat yang nyaman dengan dekorasi bernuansa ala perpaduan Jawa dan Belanda menciptakan suasana tempoe doeloe. Dari dekorasi terlihat owne benar-benar serius dalam menyuguhkan café oemang ini. Mulai dari tempat duduk yang terbuat dari bamboo dan semua serba coklat menguatkan suasana jaman dulu sampai pernak pernik kecil tempat tisu dibuat sejadoel mungkin tapi tetap tidak meninggalkan kesan elegant.
Jika foodies tertarik mengunjungi waroeng oemang ini silahkan dating saja mulai jam 11 siang dan tutup jam 10 malam.

waroeng oemang pekalongan

Untuk menunya sendiri, café ini memberikan aneka menu beragam yang pastinya menggugah selera. Kita bisa melihat dari tage line yang disuguhkan yakni masakan Jowo-Londo terlihat menu yang ditawarkan sangat beragam dan cukup banyak yang memadukan masakan khas Jawa dan Belanda. Diantaranya anda bisa memilih beberapa opsi menu seperti cemilan, lawuh, werno werni sekul, bakmie idolamoe, aneka es campur, anget-anget, menu kadang-kadang, jus-jusan sueger, makanan tempoe doeloe, dan tenang saja untuk kamu yang kantongnya pas-pasan ehehe ada menu paket irit yang dijamin tidak merugikan dari rasa dan harganya. Spesialnya lagi, di waroeng oemang juga menyediakan masakan prasmanan yang anda bisa langsung pilih sendiri. Jika itu beberapa menu yang ditawarkan, ada kejutan lainnya lagi foodies buat kamu yang akan mengadakan ultah, gathering, surprise party, meeting dan acara lainnya bisa memesan paket box dengan harga yang sangat terjangkau yakni @25k

www.faridafoodie.com

www.faridafoodie.com


Bagaimana, tertarik mencobanya? Bagi foodies yang penasaran soal rasa masakannya, bisa kepoin disini ….
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger