Saturday, February 25, 2017

Menghabiskan Waktu Bersama Milkshake Favoritku

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Hallo foodies… happy weekend ya! Ketemu lagi sama faridafoodie diweekend kali ini. Hemm biasanya kalau dihari libur enaknya ngapain ya?? Mungkin ada yang mau ngasih referensi bisa ditulis dikolom komentar ya foodies.
Kalau hari libur paling enak sih nyantai bareng keluarga, orang-orang tercinta, jalan bareng pasangan juga boleh, yang penting jangan sampai jalan bareng pasangan orang lain hihi. Kalau begitu faridafoodie mau bagi pengalaman sekaligus ngasih referensi buat kamu yang bingung saat ini mau ngapain.
Buat kamu yang ngerasa single atau jomblo happy gak usah baper deh kalau lihat banyak pasangan yang menghabiskan waktu liburan mereka. Bukan berarti sendiri itu enggak laku ya foodies, karena menurut kang Emil jomblo dan single itu beda. Kalau single adalah pilihan tapi jomblo itu nasib jadi tergantung foodies nih mau milih yang nasib atau pilihan. Jika faridafoodie ditanya, pilihannya yaitu single karena selama kita sendiri, kita bisa bebas memilih apapun yang kita suka. Seperti saat ini sembari menikmati waktu santai, pilihanku akhirnya jatuh sama Pop Ice. 
sumber: google.com
Yaahh bener banget foodies, minuman es blender susu pertama di Indonesia ini memang juara, karena enggak cuma faridafoodie yang suka lho tapi para idola juga suka banget sama Pop Ice bahkan Pop Ice jadi milkshake favorit mereka lho. Jadi kamu nggak usah ragu lagi menentukan pilihan kamu saat ini dan kabar baiknya, Pop Ice punya buanyak varian rasa seperti  Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffee Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt, dan Bubble Gum. Gimana sudah menentukan pilihanmu foodies?

google.com

Dari awal kemunculannya ditahun 2002 produk dari PT. Forisa Nusapersada memang memberikan beragam inovasi tidak terkecuali Pop Ice yang hadir dengan penuh keceriaan disetiap rasanya. Bahkan kamu bisa berkreasi dengan banyak varian rasa yang dihadirkan oleh Pop Ice lho foodies.
Banyaknya rasa yang ditawarkan, justru menambah keseruan kita dalam menikmati Pop Ice. Foodies jadi nggak bosen lagi deh sendiri karena ditemani sama banyaknya variant rasa Pop Ice dan foodies juga bisa berkresi dalam membuatnya. Seperti yang faridafoodie lakuin setiap waktu saat merasa bosan. Berhubung faridafoodie suka banget minum kopi, jadi kali ini pilihannya jatuh sama Pop Ice rasa Cappucino.
Pop Ice Cappucino
Bisa dilihat juga dibawah ini ya foodies, dengan menambah beberapa macam topping seperti meses ceres, candy, roti dan wafer roll tampilan dan rasa Pop Ice jadi tambah nikmat. selain diblend, Pop Ice bisa juga dinikmati dengan cara diseduh dengan air panas. So, kamu tinggal pilih mau cara yang mana. Pastikan liburan kamu jadi tambah seru dengan kehadiran Pop Ice.

www.popice.co.id

Masing-masing varian punya kenangan tersendiri begitu pula Pop Ice rasa Cappucino yang menjadi Pop Ice idolaku. Siapa sih yang nggak tahu sama kopi khas Italia yang melegenda? Nah, Pop Ice rasa Cappucino ini bisa membayar kerinduan kamu sama rasa kopi khas Italia bahkan kamu bisa merasakan berada dinegeri Pizza saat menikmati milkshake ini, atau kamu punya favorite rasa sendiri dalam menikmati Pop Ice? Itu sah-sah aja kok foodies ehehe.

https://www.facebook.com/PopIceOfficial/?fref=ts

Jadi tunggu apalagi sembari menghabiskan waktu liburanmu, buruan bikin milkshake favorit kamu. Selamat berkreasi!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger