Monday, February 13, 2017

Menu Waroeng Oemang Pekalongan

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Sebelumnya maaf ya foodies, jika postingan Menu Waroeng Oemang Pekalongan baru keluar. Setelah kita tahu daerah serta tempat Waroeng Oemang Masakan Jowo Londo itu dimana, sekarang kita kepoin rasanya yuk! Dan buat foodies yang belum tahu bisa dilihat disini Waroeng Oemang Masakan Jowo Londo
Waktu itu saya pesan 2 porsi menu oemang 01 yang berisi ayam bakar (ayam boiler), nasi, tempe dan minumnya teh anget yang harganya @13k. walaupun di Pekalongan banyak tempat makan yang menyediakan paket harga mulai @10k dengan menu yang sama, tapi di waroeng oemang ini rekomended banget buat foodies karena dengan harga @13k bisa dibilang sangat murah bahkan tidak sebanding dengan rasanya yang sangat enak.

www.faridafoodie.com

Ayam bakarnya yang manis pada gigitan pertama, sungguh cocok dengan rasa gurih didalamnya. Jika foodies suka pedas, ada sambal yang super pedas disajikan dalam setiap menu waroeng oemang termasuk oemang 01. Foodies juga wajib tahu rasa tempenya. Benar benar special rasa disetiap gigitan menu waroeng oemang. Owner yang serius menyuguhkan hidangan sehingga setiap masakan betul-betul diperhatikan.
Rasa bumbu begitu terasa saat kita menyantap tempe gorengnya. Gurih, asin, manis. Ahh…pecah pokoknya dan foodies harus merasakannya sendiri biar gak penasaran. Hihi
Dan satu lagi ciri khas dari waroeng oemang, berangkat dengan tage line “masakan Jowo-Londo” ini terlihat juga pada tempat makanan yang biasanya hanya piring biasa dengan bahan keramik, tapi kali ini sang owner menghadirkan ciri khasnya yaitu menggunakan piring bamboo. Benar-benar tradisional tapi tetap ilegant. Good job!
Untuk tehnya, standard aja sih. Tapi lagi, gelas yang dipakai cukup sederhana yakni muk seperti gelas yang dipakai dijaman dulu embah-mbah kita dengan tulisan waroeng oemang tapi justru menjadi nilai khas tersendiri.


Mengusung tema masakan Jowo-Londo, sudah terlihat banyak menu yang ditawarkan mulai dari dessert, main course, drinks and beverages dan kamu bisa langsung pilih menunya dibawah ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger