Wednesday, July 19, 2017

Wisata Pantai Sigandu dan Batang Dolphin Center

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Hallo foodies…. How are u today?
Ketemu lagi nih di hari libur, yeay!!! Faridafoodie punya referensi tempat wisata baru dan asik banget buat kamu jengjeng bareng keluarga. Tempatnya berada di Desa Klidang Lor kabupaten Batang, menurut informasi sih sekitar 4 KM ke utara dari kabupaten Batang Jawa Tengah.
Namanya aja pantai jadi rute arahnya ke utara dari Alun-Alun Batang. Tidak hanya menawarkan sunset ataupun sunrise saja foodies, karena wisata pantai Sigandu terdapat Batang Dolphin Center atau BDC.
BDC adalah tempat penangkaran satwa dan lumba-lumba dan menjadi bagian dari unit Taman Safari Indonesia. So pasti jangan ditanya lagi apa isinya. Dalam kompleks wisata Sigandu terdapat banyak wahana yang ditawarkan meliputi:
1.      Pantai Sigandu, tiket masuk @5k
2.      Batang Dolphin Center (BDC), tiket masuk @30k/orang/anak


Jangan kaget ya, harga tiketnya udah pasti beda tetapi semuanya berada disatu komplek wisata. Jadi tinggal pilih deh mau menikmati pantainya aja atau sekalian masuk ke Taman Safari Indonesia yang ada di Batang. Tapi menurut faridafoodie, ngrekomendasiin buat masuk kesemua wahana apalagi buat foodies yang lagi nyari tempat wisata bareng keluarga. Gak ada salahnya juga sih kalau foodies menikmati pantai Sigandu, pantainya bersih, kalau siang hari juga adem karena banyak pohon cemara disekitar pantai, tenang ajaaa ada tempat duduknya juga kok yang ala-ala sawung gitu. 

Eiitss tapi perlu diinget yaa jangan sampai lupa kalau foodies datang kepantai Sigandu bawa bekal makanan yang banyak soalnya didalam tempat wisata hanya ada kantin dan safari souvenir wonders atau pusat souvenir untuk oleh-oleh. Semoga liburan kamu dan keluarga menyenagkan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger