http://smilefocus.com.sg/

Saturday, September 30, 2017

Ayam Geprek Max Preek Pekalongan

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Cuaca gak nentu nih foodies kadang hujan kadang panas. Paling enak sih makan yang panas-panas ya. Ayam Geprek Max Preek Pekalongan bisa dijadiin pelarian disaat hujan ataupun kelaperan. Mengusung konsep “ANAK KOS” warung ini sudah punya tiga outlet yang tersebar di Kota Pekalongan.

Tiga outlet Ayam Geprek Max Preek Pekalongan berada di Jalan Progo, Kraton dan Pekajangan. Faridafoodie kali ini lagi nyobain ayam geprek max preek yang ada di Jalan Progo lho foodies. bocoran nih buat foodies, kalau masalah tempat mendingan cari outlet yang di Kraton atau wilayah Pekajangan aja deh soalnya yang di Jalan Progo gak rekomended banget tempatnya. Walaupun disamping jalan raya tapi kurang hiegenis karena deket banget sama selokan dan sempit. Beda banget sama outlet yang ada di Kraton atau Pekajangan.

Untuk rasa dimanapun outletnya dijamin sama foodies. standard sih enak “aja” kalau yang suka pedes bisa dicoba sensasi pedas dan gurihnya pas. Lumayan buat kantong pelajar Indonesia mengingat konsep utama yang diusung yakni “ANAK KOS” yakni “NASI AMBIL SENDIRI SEPUASNYA” jadi bisalah ke ayam geprek max preek yang ada di Pekalongan.

menu ayam geprek

Harganya sesuai lah dengan apa yang kita dapet, yakni paket A @13k sampai paket F @16k dengan menu utamanya ayam geprek (judulnya aja yam geprek max preek) yang bedain bahan utamanya aja foodies, tergantung selera mau ayam, telur, cumi atau ikan tuna buat yang gak suka makan ayam. Eiitss tenang aja kalau masalah level pedasnya gak ada tambahan biaya kok jadi yang hobi makan pedes silahkan bisa memanjakan lidah kamu. Selamat mencoba!
www.faridafoodie.com
menu ayam geprek

Menu lainnya ada, banyaakkkk. Makanan tambahan lain ada terong goreng, jamur crispy, tempe goreng tepung, onion rings, telur orak arik, tempe geprek mulai harga @3k-5k. sayurnya juga ada, ca kangkung, kuah tongseng, ca jamur, kubis goring mulai @3k-@6k. Minumnya ada air mineral sampai milkshake dengan harga seribuan dan gak nyampe ceban.

Max preek try it like it miss it.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger