http://smilefocus.com.sg/

Sunday, October 1, 2017

Es Duren di Pekan Batik Nasional 2017

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Selamat berakhir pekan foodies. Yuk jalan-jalan ke kawasan wisata budaya Jatayu Kota Pekalongan. Kebetulan banget tanggal 4-8 Oktober setiap tahunnya Kota Pekalongan ada hajatan yakni Pekan Batik Nasional. Acara Pekan Batik Nasional 2017 cukup padet lho, faridafoodies kasih bocoran deh. Denger-denger sih bakal dibuka sama bapak Presiden Jokowi siapa tau bisa ketemu mas Kaesang Pangarep jadi ngarep deh bisa collabs yutub bareng kan lumayan wkwk.

Oke skip acara Pekan Batik Nasional 2017 nya yaa. Sekarang yang perlu foodies tahu yakni kuliner apa aja yang bisa kamu coba. Kali ini ada Es Duren Jatayu buat kamu pecinta buah berduri ini.

Ada dua varian rasa yakni es duren campur dan es duren original. Bedanya, es duren campur ada campuran komposisi didalamnya yang terdiri dari buah papaya, nangka, melon, kelapa muda, dan cincau. Es duren original tidak ada campuran buah lain didalamnya dan keduanya ada tambahan susu plus sirup sebagai kuahnya. Dipastikan suegeerr bangetz deh diminum saat kamu berada di kawasan wisata budaya Jatayu sembari menikmati kegiatan Pekan Batik Nasional 2017.
es duren Jatayu

Lokasinya gampang banget dijangkau foodies, tepatnya didepan Museum Batik Kota Pekalongan. lebih tepatnya lagi persis berada didepan gerbang masjid di Jatayu. Harganya untuk es duren campur @12k dan es duren original @8k. Isi duriannya emang sedikit sih tapi ya lumayan buat menghilangkan haus dan buat kamu yang rindu akan buah berduri ini (alaydikit).



es duren campur


Waktu bukanya mulai jam 09.00 WIB sampai jam 18.00 WIB dihari biasa dan tutup sampai jam 01.00 pagi jika ada event tertentu semisal Pekan Batik Nasional 2017. Semoga es durian Jatayu bisa jadi salah satu rekomendasi kuliner kamu saat ini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. Wah, aku baru tau kalo ada es duren dekat museum batik. Biasanya minum es duren di jalan merak yang juga masih satu daerah sama museum batik pekalongan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku masih penasaran tuh sama yg di jalan merak, mau nyobain tapi blm sempet ihihi. mungkin nanti bisa hunting kuliner bareng :D

      Delete
  2. Replies
    1. wkwk tengkyu bang, udah bisa ternyatah :D

      Delete

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger