http://smilefocus.com.sg/

Sunday, December 10, 2017

Mokko Factory Pekalongan

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Weekend foodieeesss … long time no see! Nggak kerasa udah mau tahun baru aja ya. Kali ini faridafoodie punya referensi tempat nongkrong asik bareng soulmate kamu. Kita ke mokko factory. Dibeberapa tempat kota di Indonesia pasti gampang nemuin tempat nongkrong ini dan di Pekalongan, kamu langsung saja ke Ramayana Store.

Alamatnya gampang banget kamu temukan, yakni di Jl DR Sutomo, kelurahan Noyontaan Pekalongan lantai satu. Spesialnya apa sih? Oke kita langsung aja..
Sebenernya sama dengan tempat nongkrong lainnya, tapi kalau kalian lagi nyari tempat nongkrong bareng the gengs kamu disini bisa jadi alternate. Tempatnya gak begitu luas banget tapi bisa lah nampung kamu dan sobat satu gengs kamu. Apalagi yang dicari kalau bukan WIFI gratisssss

Yups kalau ada bau-bau gratis siapa sih yang nggak doyan? Apalagi ini WIFI! Kebutuhan sejuta umat and tenang aja ada colokan chargernya juga kok jadi dijamin aman. Tapi sejauh mata memandang cuma terlihat satu colokan doang jadi kalau kamu and the gengs mau kesini jangan lupa bawa terminal ihihi.
Makananya apaa?? Oke buat kamu yang belum pernah kesini, faridafoodie kasih tahu dulu kalau di mokko factory yang ada itu donut-coffee-yogurt jadi kalau kamu nyari tempe mendoan sama es the gak bakal nemu sampai kiamat.

Harga???
Standard. Itu dia jawabannya. Untuk minuman harganya mulai dari 22K, kalau varian rasa yang lain jangan ditanyaa pasti lebih dari itu. Rasanya ya pasti sesuai harga juga. Donuts nya harus pesan dengan kelipatan :
1 donuts = 7,5k
3 donuts = 22k
6 donuts = 42k
12 donuts and 24 donuts harganya itung sendiri dah
Varian rasa donuts di mokko factory Pekalongan banyak juga, yang faridafoodies pesen seperti gambar dibawah ini ada almond, choco in red dan zebra. 

Karena tempatnya di mall Ramayana Pekalongan, jadi mulai dibuka jam 9 pagi dan tutup jam 10 malam. 

Itu dia review tempat nongkrong di Pekalongan yang cocok banget jadi pilihan kamu bersama teman. Sembari nongkrong cantiks di mall biar kerasa ada gregetnya gituuu.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger