Saturday, January 5, 2019

Rafting Seru di Sungai Lolong Pekalongan

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !


Selamat tahun baru 2019 foodies.

Akhirnya bisa sharing jalan-jalan lagi nih awal tahun 2019.
Buat yang lagi galau dan sedih karena di akhir tahun tidak bisa jalan-jalan sekarang waktunya kamu buat me time. Tubuh kamu juga butuh apresiasi sob, jadi  faridafoodies mau ngajakin kamu ke tempat yang wajib untuk dikunjungi!




Yakni Lolong Adventure. Lolong Adventure atau biasa disebut LA ini adalah wahana petualangan air. Disini kamu bisa puas main air dengan beberapa menu yang ditawarkan seperti Rafting 9 KM / 2 jam, Rafting 12 KM / 3 jam, Tubing 3 KM, Tubing 400 M. Selain main air, ada paket wisata lain untuk berbagai acara gathering komunitas, perusahaan atau yang lainnya. Paket yang ditawarkan Camping dan Outbond.
Harga yang ditawarkan sangat bersahabat yakni sebagai berikut :
Daftar Harga
Top of Form
Nama Wahana
Fasilitas
Harga Per Orang
Camping
Camping ground river, Tenda doom, matras, sleeping bag, lampu tenda, toilet, mushola
75.000
Outbound
Dokumentasi, asuransi, guide safty equipment, 1 Game
15.000
Rafting 12 km
Jarak tempuh 12 km, rafting equipment, guide, rescew team, asuransi, dokumentasi, air mineral, snack
185.000
Rafting 9 km
Jarak tempuh 9 km, rafting equipment, guide, rescew team, asuransi, dokumentasi, air mineral, snack
150.000
Tubing 3 km
Jarak tempuh 4 km, air mineral, dokumentasi, asuransi, guide, rescew team, transportasi lokal
100.000
Tubing 400 M
Jarak tempuh 3 km, air mineral, dokumentasi, asuransi, guide, rescew team, transportasi lokal
60.000
Bottom of Form

Itu dia sob daftar harga yang ditawarkan, ada info penting juga nih buat kamu yang tertarik main air di Lolong, wajib reservasi dulu ya dinomor +6281226893335 atau bisa langsung ke website Lolong Adventur klik disini aja kuy.
Lolong advneture ini berada di Jalan Raya Karanganyar, Kelurahan Lolong Karangrejo, Kabupaten Pekalongan atau bisa dilihat di Maps.




Jujur aja ini adalah pengalaman pertama banget jadi bisa kebayangkan gimana euphoria main air di Lolong dan satu kata buat Lolong Adventure yakni NAGIH!. Bisa di jamin deh kalau foodies udah nyobain bakalan pingin lagi. Kemarin faridafoodies ikut rafting 9 KM dengan jarak tempuh 2 jam sob dengan 6 orang teman lainnya dan 4 tamu lain yang juga ikut rafting. Kami mengarungi 10 jeram dengan beberapa jeram cukup ekstrim yang seru abis!



Dalam satu boat bisa diisi 4 sampai 6 orang dan 1 guide professional jadi bisa dijamin keselamatannya. Tenang saja sob disetiap wahana bisa dipastikan ada tim penyelamat (rescue) yang selalu siap sedia. satu lagi yang gak boleh kamu lewatin yakni jumping. di tenga-tengah perjalanan akan ada tebing setinggi 3 meter dan kita semua wajib untuk terjun dari atas tebing ke dalam air. sebenernya nggak terlalu wajib banget sih sob tapi nyesel kalau kamu gak ikut nyobain.




Sesudah berlelah-lelah ria, kita juga disuguhkan kelapa muda dan gorengan panas foodies yang menambah kesempurnaan paket wisata kamu di Lolong Adventure. Kamu siap  mencobanya? langsung reservasi aja kuy atau info lebih detail bisa komen dibawah.


«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Ayok gas agendakan again wkwkkw aku nagih juga ke sini. APalagi fotoku pas jumping nggak ada, hiks

    ReplyDelete

terimakasih atas komentar anda :)

 
Copyright ©2016 faridafoodie.com • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger